Translate

Allah Sang Maha Menyesatkan

>PENYESATAN MUTHLAK<

Qs 4:88
Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah DISESATKAN ALLAH? Barangsiapa yang DISESATKAN ALLAH, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
:::
Qs 16:93
Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi ALLAH MENYESATKAN siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.
:::
Qs 13:27
Orang-orang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mukjizat) dari Tuhannya?" Katakanlah: "SESUNGGUHNYA ALLAH MENYESATKAN siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya"
:::
Qs 14:4
Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. MAKA ALLAH MENYESATKAN siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.
:::
Qs 42:46
Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang DISESATKAN ALLAH maka tidaklah ada baginya satu jalanpun (untuk mendapat petunjuk).
:::
Qs 18:17
Dan kamu akan melihat matahari ketika terbit, condong dari gua mereka ke sebelah kanan, dan bila matahari terbenam menjauhi mereka ke sebelah kiri sedang mereka berada dalam tempat yang luas dalam gua itu. Itu adalah sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Allah. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang DISESATKAN-Nya, maka kamu tidak akan mendapatkan seorang pemimpinpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya.
:::

Dan dibawah ini adalah ayat jual beli islami
perdagangan menjadi kiasan bagi pengabdian seorang muslim
Mana ada ayat janji allah dalam taurat dan injil tentang membunuh adalah ibadah?
Kemenangan yang besar adalah mati dalam medan perjuangan jihadis?
Benar itulah mereka yang akan mendapatkan surga yang telah dijanjikan.
Ini hanyalah janji janji,bukan bukti bukti kebenaran (fakta)
Dan hanyalah anak kecil yang suka dengan janji janji (Iming")
Serta takut dengan ancaman ancaman.keduanya itu bukanlah kedewasaan berfikir.
Qs 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

___________________________
___________________________
 "Semoga Para Pemuda Bangsa Setanah Air ku. Dapat Segera Melihat Kebenaran Ini"

0 comments: