Translate

Ten Trilogy From History Arabisasi

SEPULUH TERROR FROM ISLAM RELIGI
1. 18,000 Serangan teror mematikan telah dilakukan secara eksplisit dalam nama Islam hanya dalam 10 tahun terakhir.
(Yang dilakukan oleh agama-agama lain selama kurun waktu 10 tahun hanya sekitar selusin)

2. Muhammad, Nabi Islam membiarkan orang-orang terbunuh karena menghinanya atau karena mengkritik agamanya. Ini termasuk kaum wanita. Orang-orang Muslim dianjurkan untuk meneladani contoh-contoh yang diberikan oleh Muhammad.

3. Muhammad berkata di banyak kesempatan bahwa ia telah diperintahkan oleh Allah untuk memerangi manusia hingga mereka mengakui bahwa tidak ada Tuhan selain ALLAH dan bahwa Muhammad adalah utusanNya. Di sembilan tahun terakhir hidupnya, Muhammad telah memerintahkan tak kurang dari 65 serangan militer untuk mengimplementasikan hal itu.

4. Muhammad menginspirasi para pengikutnya untuk berperang dengan motif-motif yang paling mendasar, menggunakan penawanan, perampokan, seks, dan janji-janji memperolehkenikmatan seks di Firdaus sebagai insentif. Ia memenggal para tawanan, memperbudak anak-anak dan memperkosa kaum wanita yang menjadi tawanan perang. 
Sekali lagi, orang Muslim diajar untuk meneladani perilaku Muhammad
Setelah Muhammad meninggal, orang-orang yang hidup bersamanya dan tahu dengan jelas akan agamanya dengan segera jatuh ke dalam peperangan satu sama lain.

Fatima, putri kesayangan Muhammad, selamat ketika berada di tengah-tengah orang-orang kafir Mekah, tapi kemudian tewas karena stress diakibatkan oleh penganiayaan yang dilakukan oleh saudara-saudaranya sesama Muslim hanya 6 bulan setelah ayahnya wafat. 
Ia bahkan mengalami keguguran setelah tulang rusuknya dipatahkan oleh pria yang nantinya akan menjadi kalifah yang kedua.
Suami Fatimah yaitu Ali, yaitu orang kedua yang menjadi pemeluk Islam dan dibesarkan seperti anak kandung Muhammad sendiri, memasuki perang sipil melawan pasukan yang dibentuk oleh Aisha, isteri kesayangan Muhammad – dan yang adalah perempuan yang disebutkan oleh Muhammad sebagai ‘seorang wanita yang sempurna’. 
10.000 orang Muslim terbunuh dalam sebuah pertempuran hanya 25 tahun setelah kematian Muhammad.

Tiga dari empat pemimpin (kalifah) Muslim pertama terbunuh. 
Mereka semua merupakan sahabat-sahabat terdekat Muhammad. Kalfah ketiga dibunuh oleh sekutu dari anak laki-laki kalifah pertama (yang dibunuh oleh kalifah kelima beberapa tahun sebelumnya, kemudian jasadnya dibungkus dengan kulit keledai yang sudah mati, kemudian dibakar). Kalifah keempat (Ali) ditikam hngga tewas setelah bertengkar hebat dengan kalifah kelima. Kalifah kelima meracuni salah satu dari cucu kesayangan Muhammad. Cucu Muhammad lainnya dikemudian waktu dipenggal oleh kalifah keenam.

Peperangan serta perebutan kekuasaan diantara anggota-anggota keluarga Muhammad, sahabat-sahabatnya terdekat dan anak-anaknya semakin lama semakin meningkat. 
Hanya dalam kurun waktu 50 tahun setelah kematian Muhammad, bahkan Ka’bah, yang telah berdiri selama berabad-abad dibawah agama pagan, menjadi reruntuhan yang diakibatkan peperangan antar sesama Muslim…
Dan seperti itulah nasib mereka yang tinggal dalam rumah Islam

5. Muhammad memerintahkan Muslim untuk memerangi agama-agama lain dan membawa mereka untuk tunduk kepada Islam. Hanya dalam beberapa dekade pertama setelah kematiannya, sahabat-sahabat Arabnya menginvasi dan menaklukkan orang-orang Kristen, Yahudi, Hindu, Budha, dan negara-negara Zoroastrian.
Hanya 25 tahun setelah kematian Muhammad, tentara Muslim telah menaklukkan negeri dan orang-orang yang tinggal di 28 negara modern (saat ini) di luar Saudi Arabia.

6. Orang Muslim meneruskan jihad mereka melawan agama-agama lain selama kurun waktu 1400 tahun. Hingga hari ini, tak ada satu minggu pun yang lewat tanpa aksi dari kaum Islam fundamentalis yang secara eksplisit dalam nama Allah, berusaha membunuh orang-orang Kristen, Yahudi, Hindu dan Budha Di antara agama-agama non-Islam ini, tak ada satu pun yang berperang satu sama lain.

7. Islam adalah satu-satunya agama di dunia yang mempertahankan keanggotaan umatnya dengan ancaman pembunuhan bagi mereka yang coba meninggalkannya
Ini sesuai dengan teladan yang diperintahkan oleh Muhammad.

8. Islam mengajarkan bahwa non-Muslim bukan sepenuhnya manusia. 
Muhammad berkata bahwa orang Muslim bisa dijatuhi hukuman mati karena melakukan pembunuhan, tetapi seorang Muslim tidak boleh dihukum mati karena membunuh non-Muslim.

9. Qur’an tak pernah sekalipun mengatakan bahwa Allah mengasihi Non-Muslim, tetapi kitab suci umat Islam itu lebih dari 500 kali mengatakan bahwa Allah berlaku kejam dan membenci orang-orang non-Muslim.

10. "Allahu Akbar!  Allahu Akbar!  Allahu Akbar!
Inilah kata-kata terakhir yang diserukan para jihadis dari dalam kokpit Penerbangan 93 yang ditabrakkan ke gedung WTC.
___________________________
 "Semoga Para Pemuda Bangsa Setanah Air ku. Dapat Segera Melihat Kebenaran Ini"
 ___________________________

0 comments: