Translate

Of Six Asumsion

Apakah enam asumsi-nyeleweng ini ada dalam benak anda selama ini?
Mari kita simak dengan jernih dan seksama!

                   1.  Islam dan Syariah bukan sekedar mengatur orang Muslim, 
tetapi juga merambah
                       mengatur kaum Non-Muslim.
               Sering dikatakan bahwa Islam dan Syariah 
Islam hanya berlaku untuk Muslim dan tak ada urusan
               dengan Non- Muslim. Namun Islam mempunyai aturan-aturan 
untuk segala sesuatu, dan itu juga
               mencakup orang-orang non Muslim. (
lihat:61% of the Koran is about non-Muslims). 
Islam mempunyai aturan-aturan untuk orang Muslim 
mengenai boleh atau tidak bersahabat dengan non
               Muslim; mengenai bagaimana memperlakukan 
orang-orang non Muslim yang ditawan dalam
               perang; mengenai apakah para wanita non Muslim boleh diperkosa; 
sikap terhadap harta milik orang non Muslim. 
Menempatkan non-Muslim tidak sebagai atasan Muslim, bahkan dianggap
               kafir yang harus dimusuhi. 
Kebanyakan dari aturan-aturan ini keras atau kejam terhadap non Muslim.

                   2.  Ada banyak pemikiran yang ceroboh mengenai apakah Islam itu sistem ras atau
                       sistem keyakinan.
               Jika kita memikirkannya secara jernih, 
sudah jelas Islam adalah sebuah sistem keyakinan, dan
               bukan sistem ras. 
Tetapi ketika orang mengkritik Islam, mereka sering dituduh bersikap rasis
               (lihat: racism ), dan tidak melihat bahwa Islam adalah sebuah ajaran dan keyakinan. 
Para pembela Islam senang mengeksploitasi kecenderungan ini 
karena tuduhan bersikap rasis membawa
               dampak yang paling kuat terhadap masyarakat yang peka akan hal itu. 
Tetapi Islam adalah dan
               selalu akan menjadi sebuah sistem keyakinan, bukan sebuah kumpulan gen yang sama.

                   3. Islam dikategorikan sebagai sebuah agama.
               Di dalam Islam memang ada tema-tema surga dan neraka 
serta keselamatan pribadi yang
               membuat Islam mempunyai beberapa kesamaan dengan agama-agama lain. 
Namun demikian, ini
               bukanlah pokok yang paling utama diperjuangkan dalam Islam. 
Islam terutama adalah sebuah
               sistem politik dan legal dengan aturan-aturan mengenai sikap terhadap 
segala hal yang dapat terlintas di pikiran kita, 
mulai dari masalah kesejahteraan sampai haram-halal hingga cara
               membersihkan bokong (cebok). 
Islam sangat politis dan sekaligus sangat personal. Hal ini dapat
               membantu menjelaskan tentang sensitivitasnya 
yang terlalu besar untuk mudah tersinggung
               karena merasa kurang dihormati, dilecehkan atau dinodai. 
Dalam sebuah masyarakat beradab
               yang tanggap terhadap bentuk-bentuk diskriminasi berdasarkan agama, 
dimensi religius Islamik
               ini dapat dieksplotasi untuk kepentingan politik 
(gampang mengatas-namakan “agama-Islam”
               untuk tujuan politik yang tidak luhur).
               Islam mengajarkan bahwa mencapai keselamatan pribadi 
dapat dilakukan dengan menaati semua
               aturan dan melebarkan kontrol Islam di dunia. 
Tetapi cara yang paling pasti untuk mendapatkan
               keselamatan pribadi adalah dengan membunuh atau 
terbunuh dalam peperangan demi Islam.
               Jadi, apakah Islam sesungguhnya?

                   4. Kata “Islam” berarti “damai” juga selamat
               Itu hanyalah pembajakan kata, maklum Islam bisa berpolitik.
               Sebenarnya, “Islam” berarti “tunduk”, submit!!!
               Dasar pemikiran ini adalah bahwa ketertundukan 
yang sempurna kepada kehendak Allah pasti
               mendatangkan damai. 
Itu sebabnya muncul istilah “rahmatan lil alamin” yang diimani tetapi
               tidak tampak terbukti sejak 1400 tahun ini. 
Bagaimana orang Muslim dapat mengetahui kehendak Allah? 
Dengan mempelajari apa yang dikatakan dan dilakukan Muhammad. 
Lalu apa yang dikatakan dan dilakukan Muhammad? 
Ia membagi dunia dalam dua wilayah:Dar al Harb
               (Rumah Damai) dan Dar al Salam (Rumah Perang), 
lalu menaklukkan wilayah-wilayah baru ke
               bawah kontrol Islam dan mengatakan kepada 
para pengikutnya untuk melakukan hal yang sama.
               Ketika seluruh dunia tunduk kepada kehendak Allah, 
maka akan ada “damai”, dan rahmat di
               segenap alam, demikianlah Islam mendefinisikannya.
               Di masa lalu, Islam menaklukkan daerah-daerah baru 
dengan mengikuti teladan Muhammad
               yang melakukan penaklukan militer. 
Pada masa kini, hal itu tidak terlalu mudah dilakukan
               sehingga Islam mengikuti teladan Muhammad dengan bermigrasi (hijrah). 
Prosesnya mencakup
               tiga langkah: (a) migrasi (b) multiplikasi (c) dominasi. 
               Multiplikasi dicapai melalui pendatang-pendatang baru, mempunyai keluarga besar,
               dan menjadikan populasi lokal memeluk Islam.
               Dominasi dicapai dengan subversi, meningkatkan intimidasi, kemudian revolusi.
               Migrasi,multiplikasi dan dominasi sama-sama mempunyai unsur 
saling menopang dalam pendesakan
               (pemaksaan). Dar al Harb dan pemaksaan – dan bukan KASIH, 
               maka manakah rahmatan lil alamin sejati yang akan tercapai?

                       5.  Banyak orang Muslim itu baik-baik, maka itu harus 
diartikan bahwa Islam pun baik dan tidak kejam.
               Persepsi bahwa kebanyakan orang Muslim 
tidak kejam bergantung di negara atau daerah mana
               anda tinggal. Di negara-negara dimana orang Muslim lebih dominan, 
mereka cenderung bersikap
               lebih agresif (lihat: tend to be more aggressive ). 
Di negara-negara dimana orang Muslim adalah
               kelompok minoritas, mereka tidak terlalu keras. 
Dasarnya sudah ada sejak kelahiran Islam:
               Ketika Muhammad mempunyai sekelompok kecil pengikut di Mekah, 
pesan yang diberikannya
               pada mereka bernada damai dan toleran 
(“Tidak ada paksaan dalam agama” adalah semboyan
               yang sangat favorit pada masa itu); 
ketika ia pindah ke Medina dan menegakkan dominasi, ia dan
               para pengikutnya menjadi lebih kejam (“Bunuhlah orang-orang kafir dimanapun kamu
               menjumpai mereka” adalah kalimat yang menjadi sangat favorit pada masa ini). 
Pesan yang diajarkannya setelah pindah ke Medina diwarnai dengan kekerasan. 
Prinsip yang berlaku disini
               adalah, ketika orang Muslim berada pada posisi yang lemah, 
pesan Mekah diberlakukan; ketika
               merekalah yang dominan, maka pesan Medina mulai diberlakukan.
               Akibatnya, Islam itu kejam dan sekaligus toleran: 
ketika keadaan tidak menguntungkan mereka,
               orang Muslim bersikap sesuai pesan Muhammad diMekah; 
tetapi ketika keadaan menguntungkan mereka, 
maka mereka bersikap sesuai pesan Muhammad di Medina. Menjadi
               seorang Muslim yang “baik” dan 
melakukan apa yang benar untuk Islam akan berubah sesuai
               keadaan. Namun keadaan baik-baiknya Muslim 
juga ditentukan seberapa taatnya mereka akan
               ajaran Islam. Tatkala ia kurang taat, atau kurang “paham Islam”, 
maka mereka biasanya akan
               lebih toleran terhadap sesama non-Muslim atau peradaban non-Islamik. 
Sebaliknya bila mereka
               makin taat dan fanatik terhadap Islam, 
maka makin radikal-lah ia menghadapi dunia luar, dengan
               akibat yang sama seperti ketika ia berada dalam suasana “Medina”

                       6.  Anggapan bahwa orang yang paling tepat untuk berbicara mengenai Islam
                       adalah seorang Muslim.
               Sekitar 90% orang Muslim hanya mempunyai sedikit pengetahuan tentang Islam. (Menurut Mosab Hassan Yousef, anak Ketua Hamas, angka buta Islam  ini sedikitnya 95%). Kebanyakan orang Muslim tidak mempelajari Islam secara pribadi; 
mereka hanya menerima opini siap saji
               dari para pemimpin mereka. Mereka tidak mempunyai pengetahuan yang mendalam dan
               kemungkinan besar tidak menginginkannya 
karena konsekuensi-konsekuensi dari membentuk
               sudut pandang yang berbeda sangatlah fatal. 
Banyak orang Muslim juga berada dalam
               penyangkalan akan natur Islam yang sebenarnya (tidak taat-Islam).
               Setelah memperhatikan apa yang dikatakan mengenai pesan-pesan Muhammad di Mekah dan Medina, 
bagaimanakah anda dapat mengetahui pesan 
Muslim mana yang tidak asing dengan anda? 
Dan jika teman Muslim anda mengetahui pesan Medina, 
apakah ia akan mengatakannya pada anda? 
Ada prinsip yang sudah berlaku sejak lama yaitu prinsip menggunakan penipuan
               (lihat: principle of using deception) 
untuk melindungi iman dan orang-orang beriman dalam Islam
               dan segala sesuatu yang islami (penipuan suci “taqiyya”), 
yang berdasarkan teladan Muhammad sendiri.
               Konklusi yang kita dapatkan merefleksikan asumsi yang kita buat. 
Dimulai dengan asumsi yang
               keliru, anda akan mendapatkan konklusi yang keliru pula. 
Mulailah dengan asumsi-asumsi bunuh
               diri dan anda akan tiba pada konklusi-konklusi bunuh diri.
               Kita prihatin atas asumsi dan retorika yang keliru. 
Kita tidak perlu melakukan kesalahan-kesalahan ini; 
para pemimpin kita telah melakukannya untuk kita. Kita dan anak-anak kita akan
          menderita konsekuensi-konsekuensinya.
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
___________________________
________ ________

 "Semoga Para Pemuda Bangsa Setanah Air ku. Dapat Segera Melihat Kebenaran Ini"
Support By : 

0 comments: